Minggu, 22 Agustus 2010

FILM CITY UNDER SIEGE 2010

FILM CITY UNDER SIEGE 2010 adalah Film Action atau Sci-Fi terbaru tahun 2010, Film yang di-Produseri oleh : Alvin Lam, Sutradarai oleh : Benny Chan, Penulis oleh : Benny Chan, dan Pemain oleh : Aaron Kwok, Shu Qi, Collin Chou, Wu Jing, dan Zhang Jingchu.

Sinopsis Film CITY UNDER SIEGE Terbaru 2010 :

FILM CITY UNDER SIEGE 2010,Menceritakan tentang seorang aktor Aaron Kwok, dalam Film ini Sunny (Aaron Kwok) bekerja sebagai badut dalam sebuah aksi sirkus namun ia bercita-cita menjadi pemain terkenal seperti ayahnya, Raja Pisau Terbang (The King pf Flying Knife). 

Saat di Malaysia, Sunny dan beberapa temanmya memilih untuk berburu harta karun, tersandung pada sejumlah bahan kimia peninggalan masa perang. Sekembali dari sana, beberapa dari mereka mengalami perubahan akibat menghirup bahan kimia tersebut, tetapi itu tak terjadi pada Sunny. 

Mereka memiliki kekuatan super luar biasa. Pimpinan sirkus Chang Tai Chu (Colin Chou) memutuskan untuk menggunakan kekuatan tersebut untuk melakukan kejahatan. Jumlah kejahatan di kota meningkat, media dan polisi turun tangan. Ahli kungfu Suan Hou (Wu Jing) dan polisi Hua Xin (Zhang Jin Chu) terlibat, sementara Angel (Shu Qi), seorang jurnalis yang menyelidiki kasus ini dengan harapan dapat menyelamatkan karirnya.

Vidio Trailer Film CITY UNDER SIEGE 2010 :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon