Rabu, 11 Agustus 2010

Film "TEKKEN"

Film "TEKKEN" adalah Film Action yang ditujukan untuk usia dewasa (adult). Film Tekken ini di- Produseri oleh : David Michael Kelly, Steven Paul, Benedict Carver, Sutradarai oleh : Dwight H. Little, Penulis oleh : Michael Colleary, Alan B. Mcelroy, dan Mike Werb. Dan Dimainkan oleh : Jon Koo, Kelly Overton, Cary-Hiroyuki Tagawa, Ian Anthony Dale, Chung Le, Luke Goss, dan Darrin Dewitt Henson.

Sinopsis Film "TEKKEN" :

Film "TEKKEN" bercerita pada Tahun 2039, setelah Perang Dunia menghancurkan peradaban manusia, wilayah ini tidak dijalankan lagi oleh pemerintah, tetapi oleh perusahaan terkuat yaitu Mishima Zaibatsu. 

Untuk menenangkan massa menggelegak dari distopia ini, Mishima King of Iron Fist Tournament sponsor, atau Tekken, di mana pejuang pertempuran hingga salah satu yang tersisa berdiri, yang pada gilirannya akan menerima seumur hidup bintang dan kekayaan. 

Kami diperkenalkan ke dunia ini melalui mata kekerasan Kazama Jin, seorang pejuang pemberontak remaja memasuki jalan-jalan turnamen untuk membalas kematian ibunya bahwa ia menyalahkan pada yang paling kuat zaibatsu Mishima presiden dan kontrol - Heihachi Mishima. 

Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan cukup dekat untuk Mishima untuk membunuhnya adalah untuk memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai menemukan iblis masa lalu dan Permasalahan dalam menunjukkan underbelly gelap untuk Tekken yang mengancam keberadaan umat manusia.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon