Kamis, 29 Juli 2010

Film "The Back Up Plan"

Film "The Back Up Plan" adalah Film drama percintaan yang romantis. Film yang di-Produseri oleh : Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch,dan Rodney Liber, Sutradara oleh : Alan Poul, Penulis oleh : Kate Angelo, Produksi : Cbs Films, dan dibintangi oleh : Jennifer Lopez, Alex O'loughlin, Danneel Harris, Eric Christian Olsen, Anthony Anderson, dan Noureen Dewulf.

Sinopsis Film "The Back Up Plan" :

Romantic Movie yang juga sangat menarik untuk di tonton adalah Film The Back Up Plan , Mengisahkan tentang seorang wanita yang kesulitan untuk menemukan pasangan idamannya.

Wanita cantik yang bernama Zoe yang diperankan oleh (Jennifer Lopez) adalah wanita yang mendambakan keluarga yang bahagia tapi ia mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan yang ia idamkan, karena itu ia memutuskan untuk memiliki atau mengadopsi bayi dari klinik supaya memiliki keluarga yang ia inginkn / idam2kan, namun niatnya itu berubah saat ia bertemu dan menyukai Stan yang diperankan oleh (Alex O'Loughlin), pemuda yang tampan yang dapat membuat dirinya merasa jatuh cinta, karena itulah dia menjadi berubah pikiran kepada Stan.


Vodio Trailer Film "The Back Up Plan" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon