Minggu, 25 Juli 2010

Film "PRINCE"

Film "PRINCE" adalah sebuah Film Action India di industri Bollywood Vivek Oberoi cast terkemuka dan Nandana Sen dengan bintang Neeru bajwa-co, Aruna Shields, Sanjay Kapoor dan Dilip Tahil. Prince (2010) merilis Tanggal adalah 9 April 2010 pada hari Jumat.

Sutradara film adalah Kookie V Gulati dan nama produsen adalah Renu Taurani dan Kumar S Taurani. Prince 2010 lagu kebanyakan film yang dibuat dengan remix kategori tari dan hip hop untuk generasi muda.

Sinopsis Film "PRINCE" :

Menceritakan tentang Prince yang diperankan oleh : Vivek Oberoi dan Sanjay Kapoor, dan pacarnya Vivek oberoi yang diperankan oleh : Aruna Shields, mereka berdua bekerja sama untuk merebutkan koin tersebut, dengan para penjahat yang diperankan oleh : Neeru bajwa-co, Prince dan penjahat nya merebutkan koin yang berisi cip yang dibuka dengan komputer, berisi memory otak Prince Vivek Oberoi.

Pada akhirnya koin itu dapat diambil oleh Prince, dengan berkelahi diatas mobil yang sudah terbalik dan hanyut disungai, mereka berkelahi merebutkan koin tersebut, tapi pada akhirnya koin itu ditangan Vivek Oberoi, dengan mengunakan senapan tali yang ditembakkan kehalikopter Vivek Oberai bisa lolos dari air terjun itu.

Vidio Trailer Film "PRINCE" :



1 komentar:

Hyuji gaaisa mengatakan...

Makasih atas infonya
filmnya keren

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon