Minggu, 25 Juli 2010

Film "THE LAST AIRBENDER"

Film "THE LAST AIRBENDER" adalah Film Avatar namun versi layar lebar dari film animasi Avatar : The Legend of Aang nih. The Last Airbender (Avatar) sudah tayang di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2010 kemaren. Film yang ber Sutradarakan : M. Night Shyamalan, dan Cast : Noah Ringer (Aang), Jackson Rathbone (Sokka), Dev Patel (Zuko), Cliff Curtis (Firelord Ozai), Seychelle Gabriel (Princess Yue), dll.

Sinopsis Film "The Last airbender" :

THE LAST AIRBENDER, Tugas Mulia Mengembalikan Keseimbangan Bumi. Negeri Api yang tak puas dengan wilayah yang mereka miliki bermaksud memerangi negeri-negeri lain agar bisa memegang kekuasaan tertinggi.

Kini keselamatan Negeri Tanah dan Negeri Air bergantung pada Avatar yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi baik kekuatan api, air, tanah maupun kekuatan angin sebelum seluruh dunia dikuasai oleh Negeri Api. Aang (Noah Ringer) adalah seorang bocah kecil yang tanpa ia sadari adalah Avatar yang bertugas untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Avatar sendiri adalah reinkarnasi fisik dari dunia itu sendiri dan ia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan dari keempat unsur yang ada: air, api, tanah dan angin.

Dengan bantuan Katara (Nicola Peltz) dan saudaranya, Sokka (Jackson Rathbone), Aang pun memulai perjalanan panjang untuk mengembalikan keseimbangan di muka bumi yang terpecah belah akibat perang.

Sayangnya usaha itu tak akan mudah karena Admiral Zhao (Aasif Mandvi) dan Prince Zuko (Dev Patel) dari Negeri Api tak akan membiarkan Aang menuntaskan misi mulianya.

Vidio Trailer Film "The Last airbender" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon