Rabu, 28 Juli 2010

Film "The Expendables"

Apa jadinya jika nama-nama beken sekelas Sylvester Stallone, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jason Statham, Mickey Rourke, dan Dolph Lundgren disatukan dalam sebuah film..? Tentunya berbagai adegan seru akan mereka sajikan. Ya, mereka akan bergabung dalam film action garapan Sylvester Stallone, Film berjudul "The Expendables".

Film "The Expendables". Memang para bintang era 1980-an dan 1990-an di atas tidak dapat dipungkiri akan menjadi jaminan kesuksesan film yang ceritanya turut ditulis oleh Sylvester Stallone ini. Sebuah harga mahal juga harus menjadi konsekuensi rumah produksi Nu Image/Millennium Films untuk menanggung biaya produksi film yang menghadirkan jajaran bintang atas tersebut.

Contohnya saja ketika Stallone memesan modifikasi mobil Ford F100 yang sama persis dengan West Coast (MTV Pimp My Ride). Ketiga mobil tersebut dibagi menjadi tiga bagian, yang pertama untuk pengambilan gambar dengan teknik layar biru, yang satu untuk dihancurkan dalam pengambilan gambar, sedangkan yang satu lagi untuk kenang-kenangan Stallone.

Wajar jika biaya produksi film ini mencapai US$70 juta (Rp 700 miliar). Bahkan anggaran sebelumnya lebih besar lagi dengan melebihi US$100 juta (Rp 1 triliun), namun setelah beberapa adegan syuting dengan aksi yang mahal, akhirnya biaya tersebut bisa dikurangi hingga 30 persen.

The Expendables akan menceritakan sebuah tim bayaran yang ditugaskan membawa misi menjatuhkan seorang diktator di Amerika Serikat, Costa Rica dan Louisiana.

Syuting film ini telah dimulai sejak 28 Maret 2009 lalu di Brasil, selain itu pengambilan gambar juga dilakukan di New Orleans dan Los Angeles. Rencananya The Expendables akan dirilis pada 13 Agustus 2010 di Amerika Serikat.

Vidio Trailer Film "The Expendables" :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon