Kamis, 29 Juli 2010

Film "The Chronicles Of Narnia : Prince Caspian"

Film "The Chronicles of Narnia : Prince Caspian" adalah sebuah film seri fantasi dan merupakan film kedua dari trilogi The Chronicles of Narnia. Kalian pastinya sudah nonton dong narnia yang pertama, Seru kan..?? Film "The Chronicles of Narnia : Prince Caspian" ini nggak kalah seru lhoe.. mereka kelihatan lebih dewasa.

Sinopsis Film "The Chronicles of Narnia : Prince Caspian" :

Sudah 1300 Tahun waktu untuk Narnia, semua berubah termasuk Bangsa Telmarin yang menyerbu Narnia dan menguasai Narnia. Di London,Inggris empat anggota keluarga Pevensie akan menaiki kereta api menuju Sekolah mereka. Lalu terowongan lenyap dan terberbentuklah gerbang menuju narnia. Di Narnia empat bersaudara itu menemukan kerusuhan cair Paravel yang dulu adalah istana mereka berempat.

Mereka berempat bergabung dengan Tikus Reepicheep, Nikabrik dan Trumpkin sambil mereka jalan ke aslan's How meraka Bertemu dengan Pangeran Caspian yang melarikan diri dari kerajaan. Sambil bertemu dengan caspian, mereka menyewa 5 burung untuk merobohkan istana miraz, rencana berhasil lalu mereka melanjutkan perjalanan ke aslan how.

Disaat yang sama Bangsa Telmarin mengerahkan pasukanya untuk menebangi pohon-pohon untuk membuat jembatan, agar bisa menyeberang pada saat perang dengan Aslan dan bangsa narnia, dengan senjata yang lengkap Bangsa Telmarin bisa menyerangi sungai.

Sampai di Aslan's How mereka di teror oleh The White Witch dan 2 burung vulture. Prince Caspian ada rencana ,Lucy Mencari Aslan, Susan dan Trumpkin berdiri di atas Genteng Aslan's How sambil merobohkan underground aslan's How dan Peter,Edmund melawan Miraz. Miraz mati, Telemarine lainya siap bertempur dengan narnians. lalu sebagian dari telemarine meninggal karena raja air merobohkan jembatan yang dinaiki oleh telemarines dan ternyata aslan masih hidup. Narnians sudah resmi menjadikan pevensies sebagai raja dan ratu narnia. Kembali ke London, Inggris mereka akhirnya menuju sekolah.

Vidio Trailer Film "The Chronicles of Narnia : Prince Caspian" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon