Kamis, 29 Juli 2010

Film "DESPICABLE ME" 3D

Film "DESPICABLE ME" adalah Film Animasi 3D yang berdurasi 95 menit. Film yang ditujukan untuk anak-anak, keluarga atau semua umur. Film yang di- Produseri oleh : John Cohen, Janet Healy, dan Chris Meledandri, Sutradara : Pierre Coffin, dan Chris Renaud, Penulis oleh : Ken Daurio dan Cinco Paul, Produksi oleh : Universal Studios. Dan dibintangi oleh : Steve Carell, Jason Segel, Russell Brand, Will Arnett, Kristen Wiig, Danny Mcbride, Miranda Cosgrove, dan Julie Andrews.

Sinopsis Film "DESPICABLE ME" Animasi 3D :

Dalam Film "DESPICABLE ME" Animasi 3D ini menceritakan tentang Tokoh utama yang bernama Gru. Gru adalah penjahat nomor 2 yang ingin mencuri bulan dengan bantuan tentara minion miliknya.

Gru yang jahat mencari akal untuk mengalahkan pesaingnya, yaitu yang bernama Vector. Dan vector adalah penjahat nomor 1. Namun, ia bertemu dengan tiga gadis yatim kecil yang bernama Margo, Edith dan Agnes, yang selalu memperhtikan Gru dan menginginkan Gru menjadi ayah mereka.

Film "DESPICABLE ME" ini nggak kalah seru jika dibandingkan dengan film animasi 3D lainya, apalagi bagi usia anak-anak, film Despicable Me ini bisa membuat terhibur dan tertawa.


Vidio Trailer Film "DESPICABLE ME" Animasi 3D :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon