Senin, 26 Juli 2010

Film "SALT" Angelina Jolie

Angelina Jolie tentunya tidak akan terlepas dari ikon si wanita petualang tangguh, Lara Croft dalam film Tomb Raider. Sosoknya yang tangguh menghadapi segala rintangan dengan berbagai keahlian berkelahi maupun bersenjata kini melekat pada tubuh wanita yang pernah mendapat predikat wanita terseksi tersebut.

Angelina Jolie mampu membuktikan bahwa film action tidak selamanya harus menggunakan pria sebagai pemeran utama, Salt membuktikan bahwa aksi perempuan ini tidak mengurangi kejantanan film action.

Sinopsis Film "SALT" :

Kejadian bermula ketika Vassily Orlov seorang mata-mata yang tertangkap dan diinterogasi oleh Salt justru mengatakan bahwa Salt adalah seorang agen Rusia yang akan membunuh Presiden Rusia. Kejadian tersebut diikuti dengan bunyinya alat pendeteksi kebohongan bahwa Orlov berkata jujur. Spontan agen CIA yang hadir dan menyaksikan kejadian tersebut kaget. Salt yang panik pun langsung memutuskan untuk melarikan diri.

Adegan yang menegangkan pun dimulai. Anda bisa melihat bagaimana Jolie menikmati perannya dengan adegan melarikan diri dari kejaran polisi yang meloncat-loncat dari truk ke truk yang lainnya, sampai mengendarai sebuah motor untuk melarikan diri. Sebuah adegan yang semakin meyakinkan bahwa memang layak untuk membintangi film action.

Belum lagi dengan adegan Salt merencanakan pembunuhan presiden Rusia. Senjata yang mutakhir dan keahlian beladirinya mampu menumpas lawan-lawannya termasuk para petugas keamanan presiden yang akan membuat Anda berdecak kagum.

Tapi dibalik berbagai aksi seru dan menegangkan yang digambarkan oleh Jolie, tentunya tidak terlepas dari cerita yang memaksa penontonnya turut berpikir, siapakah sosok Salt yang sebenarnya dan apakah misi yang ingin diicapainya. Jawaban pun diberikan oleh sang sutradara di akhir cerita yang juga menandakan bahwa Salt akan berlanjut lewat sekuelnya. Jadi gunakan remind me agar tidak ketinggalan film penuh aksi yang akan tayang di Indonesia pada 28 Juli 2010 ini.

Vidio Trailer Film "SALT" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon