Rabu, 28 Juli 2010

Film "Resident Evil 4 : Afterlife"

Film "Resident Evil 4 : Afterlife" adalah Film 3D terbaru 27 agustus 2010. Film yang dimainkan oleh artis : Milla Jovovich berperan sebagai Alice, Shawn Roberts berperan sebagai Albert Wesker, Ali Larter berperan sebagai saudara Claire dan Wentworth Miller berperan sebagai Chris Redfield.

Sinopsis Film "Resident Evil 4 : Afterlife" :

Film "Resident Evil 4 : Afterlife" Mengambil latar ketika film Resident Evil 3 berakhir. Sejak peristiwa Resident Evil Extinction, Alice (Milla Jovovich) telah menjelajahi dunia untuk mencari sisa korbannya. Kini ia bertatap muka dengan arch-nemesis, Albert Wesker (Shawn Roberts).

Sewaktu ia memasuki Los Angeles yang hancur karena zombie, tiba-tiba ia tersandung kemudian dikelilingi oleh zombie. Kini ada sebuah kelompok korban yang telah bersembunyi di Los Angeles sejak terkena wabah T-virus, dan membantu mereka untuk membebaskan kelompok lain yang ada di penjara, di antaranya saudara Claire (Ali Larter), Chris Redfield (Wentworth Miller).

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat Trailer nya dibawah. Mari kita nantikan kehadiran Resident Evil 4 Afterlife 3D di Indonesia. Nantikan aksi menegangkan penyembelihan ala zombie.. :D

Vidio Trailer Film "Resident Evil 4 : Afterlife" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon