Rabu, 28 Juli 2010

Film "Toy Story 3" Animasi 3D 2010

Film "Toy Story 3" Animasi 3D 2010 adalah film animasi Pixar yang akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2010 dalam bentuk Film 3D. Film ini merupakan sekuel dari seri film Toy Story dan merupakan sekuel terakhir yang akan dipublikasikan.

Buat kamu mungkin udah nggak asing denger film animasi 3D Toy Story. Setelah 2 skuelnya cukup menghibur, kini dibuatlah sekuel ke 3 nya, Toy Story 3. Penasaran..?? ini saya hadirkan sinoosis dari film nya semoga bisa mengurangi rasa penesaran anda.!!

Sinopsis Film "Toy Story 3" Animasi 3D 2010 :

Dalam Film "Toy Story 3" ini Andy yang sekarang menjadi dewasa muda, sudah berstatus mahasiswa [anak kuliahan]. Karna itulah semua boneka mainannya [termasuk Woody dan Buzz Lightyear], dikirim ke sebuah tempat penyimpanan.

Sebelum mainan dapat diletakkan di loteng, mereka secara tak sengaja terbuang dan terangkut oleh truk sampah manusia. Para mainan [Woody dkk..] menemukan diri mereka di sebuah pusat penitipan anak, di mana mereka harus mencoba bertahan hidup bersama anak-anak pra-sekolah [anak TK].

Film animasi 3D Action Adventure Comedy yang dirilis pada 18 Juni 2010, yang ditujukan untuk usia anak-anak atau keluarga. Film3D yang di Starring oleh : Tim Allen, Joan Cusack, Don Rickles, dan Wallace Shawn, Sutradara oleh : Lee Unkrich, dan Distributed oleh : Walt Disney Pictures.

Sinopsis Film "Toy Story 3" Animasi 3D 2010 :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon