Rabu, 28 Juli 2010

Film "LASKAR PEMIMPI"

Gading Martin bersiap-siap menjadi Kapten yang selalu memarahi anggota Project Pop. Kejadian ini bisa disaksikan di film terbaru produksi Moviesta Pictures berjudul Laskar Pemimpi. Film yang mengangkat tema serangan umum 1 Maret 1949 ini merupakan sebuah film perang yang dikemas secara lengkap.

Gading Martin : “Di film ini gue jadi kapten Hadi, yang memimpin para laskar yang diperankan oleh Project Pop. Film ini tentang serangan umum 1 Maret 1949, ketika kita membuktikan pada dunia bahwa kita masih ada, dan menurut gue dibungkus dengan sangat komplit, drama ada, komedi ada, ditambah perang dan musikal, mungkin ini baru di Indonesia. Suatu film yang menyenangkan,” ujar Gading saat ditemui di kantor Moviesta Pictures di daerah Bintaro Jakarta Selatan (27/07)

Gading juga mengharapkan film ini bukan hanya untuk menghibur, tapi bisa menyadarkan masyarakat bahwa tidak mudah merebut kemerdekaan bangsa ini. “Gue harap film ini bukan cuma untuk menghibur, tapi masyarakat juga harus tahu bahwa kita punya sejarah yang panjang dalam merebut merah putih, dengan dibalut dengan sedikit komedi, mudah-mudahan masyarakat lebih mudah mencerna nya,” ujar putra Roy Marten ini.

Selain diwajibkan berlogat Jawa, Gading juga diharuskan marah-marah kepada bawahannya di film ini, padahal menurut pemuda yang hobi olahraga ini ia tidak suka marah-marah. “Tantangannya di film ini harus bisa berlogat Jawa, walaupun bokap gue Jawa, tapi malah biasanya bahasa gue kebetawi-betawian, selain itu gue harus sering marah-marah dan itu jauh bener ama gue, karena gue bukan tipe orang yang suka marah,” ungkap Gading lagi.

Lewat film ini juga Gading merasa bangga sekaligus sedih melihat nasib para Tentara Nasional Indonesia, karena menurutnya seperti dianak tirikan. “Gue salut sama yang namanya tentara, dan mereka berada di barisan terdepan kalau negara terancam, dan merekalah sebenarnya pahlawan-pahlawan kita. Tapi gue sedih dengan mereka, karena kehidupan mereka yang kurang layak, jadi gue harap pemerintah lebih memperhatikan mereka,” ujar Gading.

Vidio Trailer Film "LASKAR PEMIMPI" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon