Sabtu, 24 Juli 2010

Film "The Twilight Saga Eclipse"

Film "The Twilight Saga Eclipse" adalah film drama yang disutradara : David Slade dan Penulis : Melissa Rosenberg, Film kelanjutan dari film sebelumnya yaitu : Twilight dan New Moon, Yang masih dimainkan oleh : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Dakota, Fanning, Ashley Greene, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, dan Michael Sheen.

Sinopsis Film "The Twilight Saga Eclipse" :

Didalam Film Twilight saga Eclipse ini, Jacob dan keluarga srigala lainya dan Edward dan kelurganya manusia vampir tidak lagi saling bermusuhan karena nenek moyang mereka yang bertentangan dan bermusuhan, atau Jacob dan Edward yang merebutkan Bella seperti dalam film new moon sebelumnya, didalam film ini mereka bisa bersatu dan bekerja sama karena ada musuh baru yang datang yaitu para vampir memburu dan pemakan darah manusia, mereka bekerjasama untuk menyelamatkan Bella dari buruan vampir jahat tersebut dan musuk lama Victoria, mereka bisa berdamai dan bekerja sama atas bujukan dari Bella.

Para vampir memburu dan memakan manusia itu bekerja sama dengan Victoria (berambut merah), ia adalah wanita vampir yang jahat yang ingin membunuh Bella untuk membalaskan dendam atas kematian pacarnya pada new moon yang ke-2.

Jacob dan Edward bergantian menjaga rumah Bella karena sivampir jahat sudah berani masuk rumah Bella, kemudian mereka bekerjasama untuk melawan sivampir jahat, mereka pergi kegunung untuk bertarung dengan sivampir jahat, sebelum pergi Bella menemui ibunya untuk berpamitan dan minta izin, ibunya memberi Bella hadiah.

Edwar dan Jacob bersama pergi keatas gunung, Bella bersama jacob naik gunung sambil digendongnya, dengan membuat tanda darah Bella agar sivampir jahat mengikuti Bella kegunung, setelah sampai gunung mereka bertiga bermalam diatas gunung, karena udara nya yang sangat dingin Bella kedinginan, padahal Edward seorang vampir dan badannya dingin, dengan berat hati Edward menyuruh Jecob memeluknya agar Bella tidak kedingginan karena jacob adalah manusia srigala dan badanya hangat.

Pada keesokan harinya Bellah, Jacob Dan Edward bersiap untuk melawan para vampir jahat dan Victoria, dan keluarga vampir Edward dan keluarga srigala Jacob menyusul keatas gunung.Mereka semua bersiap pada posisi masing, keluarga Edward dan Jacob menghadang sivampir jahat lainya sedangkan Edward dan Jacob menjaga Bella dari sivampir jahat dan Victoria. Mereka semua bersatu untuk bertarung melawan para vampir jahat dan musuk lamanya Victoria (Berambut merah).

Tapi pada akhirnya victoria bisa melarikan diri dan sivampir jahat berhasil dibunuh dan mayatnya dibakar, akan tetapi jacob terluka karena gigitan sivampir jahat, untung saja jacob bisa ditolong dan diobati oleh ayahnya Edward, Bella dengan wajah yang sedih menjenguk jacob. Tapi akhirnya Edward dan Bella bisa sedikit berlega hati, mereka pergi ketempat favorit mereka dan berciuman dipadang yang penuh dengan bunga.

Vidio Trailer Film "The Twilight Saga Eclipse" :



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon