Sabtu, 24 Juli 2010

Film "CATS & DOGS : THE REVENGE OF KITTY GALORE"

Film "CATS & DOGS : THE REVENGE OF KITTY GALORE" adalah Film 3D animasi yang ditujukan untuk semua umur atau keluarga, Film yang diproduseri oleh : Polly Cohen, Andrew Lazar, Greg Michael, Brent O'connor, diproduksi oleh : Warner Bros. Pictures, Sutradara oleh : Brad Peyton dan Pemainya adalah : Chris O’donnell, Jack Mcbrayer, Fred Armisen, Paul Rodriguez, Christina Applegate, Michael Clarke Duncan, Neil Patrick Harris, Bette Midler, dan Nick Nolte.

Sinopsis Film "CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE" :

Menceritakan tentang Kucing dan Anjing yaitu : Kitty Galore, kucing tipe Sphynx, sudah muak dengan rekan-rekan kerjanya sehingga dia memutuskan untuk mengambil alih dunia dan mencoba memperbudak para manusia agar patuh pada perintahnya.

Diggs, anjing polisi, dan metornya, Butch, dipilih oleh ketua mata-mata, HQ, untuk menghentikan kejahatan Kitty Galore dan kucing tipe sphynx itu. Menghadapi Kitty Galore, kucing dan anjing bersatu dengan bantuan unggas menahan rencana jahat Kitty Galore. Sementara itu, Kitty Galore memanfaatkan bantuan tikus dan tokoh antagonis, Mr Tinkles. Para kucing dan anjing harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia, dan mereka sendirian melawan Kitty Galore.

Vidio Trailer Film "CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE" :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sinopsis-Films Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon